Kamis, 15 Maret 2012

BIGBANG- FANTASTIC BABY translate indonesia

Berkumpul, semua orang berkumpul disini
Kita suka pergi kepesta riririlalala
Buka hatimu, kosongkan pikiranmu
Mengatur api riririlalala

Tidak meminta jawabannya, tapi mengambilnya sebagi, sebagi…
Mengikuti arus yang benar
Menatap langit dan mengangkat kedua tanganmu
Tinggi-tinggi, ingin melompat tinggi-tinggi
Nananana nananana wow fantastic baby

*Dance… I wanna dan dan dan dan dance fantastic baby 2X

Dirumah gila ini HEY! Pada akhirnya, giliran raja HEY!
Tanah bergetar tiga menit tidak cukup untuk pertandingan ini, tunggu
Suasana terlalu panas huh! Aku naik terbakar huh!
Sungguh muncul nanana

Dari satu untuk sepuluh, semuanya diatas satu level
Bahkan jika kita gila berjalan dipasir, kita masih begitu tangkas
Karena langit biru cukup
Jangan bertanya apapun hanya rasakan itu, merasa siapa aku

#Lompat pada suara detak jantungmu
Sampai ini berakhir
Aku tidak bisa baby, jangan hentikan ini
Hanya pergi hari ini (gila dan sambut) ayoo….
(back to *)

Boomshakalaka boomshakalaka bomshakalak
Dan dan dan dan dance 2X

Tangkap aku jika kamu bisa, aku selalu tunjukkan
Tidak ada kendala untukku malam ini
Mama, biarkan aku menjadi kekasihmu
Masa kekacauan ini nananana

Dari kepalaku sampai jari kakiku, ada kejutan yang visual
Orang-orang tau aku untuk rasaku selalu didepan
Langkahku lebih cepat darilainnya
Masa mudaku berbeda dimensi
Dingin dingin dingin tahan nananana
(back to # and *)

Mari semua bermain bersama ye ye ye mari semua melompat bersama ye ye ye
Mari semua menggila bersama ye ye ye mari semua pergi bersama ye ye ye
WOW FANTASTIC BABY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar