Rabu, 04 April 2012


haruga illyeon gata gyesok naeryeoantneun nae gaseumi ne heunjeongman chatgo isseunikka myeot iljjae
moraeal gata bap han sutgal eokjiro samkyeobwado neo eomneun haruneun meomchwoisseo jigeum idaero
.
*My Love, My Kiss, My Heart
modu mudeodulge gaseumsok gipeun got Yeah~
One Love, One Kiss, To My Heart
modu ijeobolge modu da jiulge
.
ullyeodaeneun simjangsori geojitmal gata i apeumdo ssitgyeojin beonjin geulssicheoreom neowa nan heuryeojyeosseo jiwojyeosseo
sesangeun geudaeronde dulleobomyeon neoman nae gyeote eomneungeol
neoreul irheun geol jeonbu irheun geol doedollil sudo eomneungeol Yeah~
.
*Repeat
.
kkaejyeobeorin jogakgateun chueokdeulman bakhyeo inneun geot gata
nae simjang gipi nae simjang gipi nae simjang gipi gipeun gose Oh- Oh-
nunmullo beombeogi doen ne eolgulman areungeorimyeo maemdolgo isseo maemdolgo isseo nae modeungeol gajyeogan neo
.
**Last Love, Last Kiss, Last Dream
neoreul aneun gaseumi neomaneul gieokhae
Goodbye My Love My Kiss
meomchwo isseul geot gata neo eobsi idaero
.
*Repeat
.
TRANSLATION
.
A day feels like a year. My heart continues to sink because it only looks for your trace for days.
Sehari serasa setahun. Hatiku terus tenggelam karena hanya mencarimu menelusuri hari

When I forcefully swallow a bite of food, it feels like a grain of sand. The day without you has stopped. Just like this now.
Ketika aku memaksakan menelan sesuap makanan, rasanya seperti sebutir pasir. Hari tanpamu telah berhenti. Hanya seperti ini sekarang

My love, my kiss, my heart.
Cintaku, ciumanku, hatiku

I’ll bury them all. A place deep in my heart.
Aku akan mengubur mereka semua. Di tempat yang dalam dihatiku.

One love, one kiss, to my heart.
Satu cinta, satu ciuman, untuk hatiku

I’ll try to forget everything. I’ll erase everything.
Aku akan mencoba melupakan semuanya. Aku akan mengahpus semuanya

The sound of my heart ringing. It feels like a lie. This pain too. Like the writing that has been washed away and smudged, you and I have been blurred and erased.
Suara di hatiku berdering. Rasanya seperti bohong. Rasa ini terlalu sakit. Seperti tulisan yang telah hanyut dan kotor. Kamu dan aku telah mengabur dan terhapus.

The world is the same but when I look around, it is only you who is not by my side.
Dunia adalah sama tapi ketika aku melihat-lihat, itu hanya kamu yang tidak disisiku

I lost you. I lost everything.
Aku kehilanganmu. Aku kehilangan semuanya

I can’t even turn back time.
Bahkan aku tidak bisa mengubah waktu kembali.

My love, my kiss, (my kiss) my heart.
Satu cinta, satu ciuman, satu hati

I’ll bury them all. (I’ll bury them) A place deep in my heart.
Aku akan mengubur mereka semua. Di tempat yang dalam dihatiku.

One love, one kiss, to my heart. I’ll try to forget everything. I’ll erase everything.
Satu cinta, satu ciuman, untuk hatiku. Aku akan mencoba melupakan semuanya. Aku akan mengahpus semuanya


It feels as if only the memories that are like broken pieces are stuck in it.
Merasa seolah-olah hanya kenangan yang seperti pecahan terjebak didalamnya.

Deep in my heart. Deep in my heart. In a place deep in my heart.
Jauh didalam hatiku. Jauh didalam hatiku. Ditempat jauh didalam hatiku.

The image of your face covered in tears haunts me. It hovers. It hovers. You who took my everything.
Citra wajahmu tertutup airmata menghantuiku. Melayang. Melayang. Kamu yang mengambil segala-galanya

Last love, last kiss, last dream. My heart that knows you only remembers you.
Cinta terakhir, ciuman terakhir, mimpi terakhir, hatiku yang  tahu kamu hanya ingat kamu
Only remembers you.
Hanya mengingatmu
Goodbye my love my kiss
Selamat tinggal ciumanku
It feels like it will have stopped. I’ll try to forget.
Terasa seperti akan berhenti. Aku akan mencoba melupakan
Like this without you. Just like this now.
Seperti ini tanpamu. Hanya seperti sekarang
My love, my kiss, ( Kiss in my heart) my heart.
Cintaku, ciumanku (ciuman dihatiku) hatiku
I’ll bury them all. I’ll bury them all.
Aku akan mengubur mereka semua. Di tempat yang dalam dihatiku.
A place deep in my heart. You are my love.
Tempat jauh dihatiku. Kamu cintaku
One Love, (one love) one kiss, (one kiss) to my heart.
Satu cinta (Satu cinta) satu ciuman (satu ciuman) untuk hatiku
I’ll try to forget everything. I’ll try to forget everything.
Aku akan mencoba melupakan semuanya. Aku akan mengahpus semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar