Minggu, 27 Februari 2011



I hear you breathe your lying close to me

Aku mendengar napasmu berbaring didekatku

the shadow's gone I enfold my peace (?)

bayangan pergi mendekapku damaiku
You make me calm with you I'm safe and warm

kamu membuatku tenang dengan kamu , aku aman dan hangat
and right by yourside are strength to the night till eternity that's the way it will be

dan tempat di sisimu kekuatan untuk malam itu cara untuk sampai ke abadian



*And I wonder what you're dreaming of

Dan aku bertanya-tanya , apa yang kamu mimpikan
You're so peaceful when you sleep

Kamu sangat tenang ketika kamu tidur …
Everything I want everything I need

Segalanya aku inginkan , segalanya aku butuhkan

Is lying here, in front of me

Berbaring disini , didepanku



Oh yeah

# if I ever lose my power to fly

Dan jika aku pernah kehilangan kekuatanku untuk terbang
Then your love takes me high

Ketika cintamu membawaku tinggi
I always fiddle to you

Aku selalu memainkan biola untukmu
Sometimes I think I might lose that all

Terkadang aku berfikir , mungkin aku kehilangan itu semua
Cause the chances so small

Karna kemungkinan begitu kecil
Cause you hold me close

Karna kamu menahan menutupku
I feel you near don't let go say you always be here

Aku merasa kamu tidak dekat, biar kamu katakan selamanya disini
Just hold me tight and I'll be fine dreaming

Hanya menahanku erat dam aku akan bermimpi indah
You will always be mine

Kamu akan selalu menjadi milikku

Just like the song

Seperti lagu
you make me warm inside

Kamu membuatku hangat di dalam
like a soft summer breeze

Seperti musim panas yang lembut


a moment to see so true

sejenak untuk melihat begitu setia
I won't stop loving you

aku tidak akan berhenti mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar